Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal

Friday, May 30, 2014

Inilah Daftar Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal - Ok selamat malam sobat-sobatku, setelah saya menemukan artikel saya yang di copy paste secara brutal dan tanpa sedikitpun di edit. Baik dari judul artikel, tulisan artikel, dan gambar dari artikel bahkan link sumber juga tidak di sertakan. Hari ini saya akan membeberkan semuanya pada sobat blogger, walaupun saya sudah memberi kebijakan pada copaser tersebut, ternyata udah dua hari ini masih belum juga ada tanggapan, maka hari ini saya akan membeberkan semua artikel zigzoor blog yang beliau copy paste dengan tanpa edit sedikitpun.

gambar pencuri artikel, garong artikel, copy paste, copaser, copas.

Setelah saya survey dari komentar-komentar sahabat blogger dan ada yang meminta untuk membuktikan bahwa memang betul-betul artikel zigzoor blog di babat habis oleh blog tersebut. Nah kali ini saya akan menulis semua link artikel yang ada pada blog copy paste tersebut yang mana artikel atau tulisan yang  berada di zigzoor blog.

Dan inilah semua artikel yang saya maksud, dan saya samakan dengan label-label yang ada di blog copas tersebut dan ternyata label tersebut semuanya artikel saya yang di babat.

Inilah daftar " Artikel Yang Di Copy Paste Secara Brutal ".
  1. Tips kesehatan     : http://petunik.blogspot.com/search/label/tips%20kesehatan
  2. Ada-ada Saja        : http://petunik.blogspot.com/search/label/Ada-ada%20saja
  3. Video                   : http://petunik.blogspot.com/search/label/Video
  4. Aplikasi Android  : http://petunik.blogspot.com/search/label/Aplikasi%20Android
  5. Award                  : http://petunik.blogspot.com/search/label/Award
  6. Daftar Isi             : http://petunik.blogspot.com/search/label/Daftar%20isi
  7. Guest Book
  8. Follower
  9. Gadget
  10. Tips Android
  11. Tips Ngeblog
  12. Tool
  13. Trik Komputer
  14. Vidio
  15. Dongeng
  16. Tips 1
  17. Tips 2
  18. Tips 3
  19. Info
  20. Sharing Tutorial
Nah sobat-sobat blogger itulah semua label yang telah berhasil saya telusuri, ternyata semua artikel zigzoor blog tercantum di sana, yang mana ternyata setiap saya up-date blog, beliau selalu memantau. Mungkin .setelah saya publish artikel yang saya tulis langsung di copy pastenya, karena memang setiap saya mempubliskan artikel baru yang saya tulis selalu ada yang pertama kali membuka sebelum saya melihatnya, ternyata oh ternyata.

Dan setelah saya telusuri inilah bukti yang akurat untuk membuktikan bahwa saya tidak akan berbohong, bahwasanya saya selalu memantau dan cek dan ricek setiap saya selesai menulis artikel. Dan setelah saya telusuri, siapa admin yang sebenarnya yang mempunyai blog tersebut, saya sudah tahu namun didalam profil admin tidak ditulis dengan jelas, sedikit keterangan yang saya dapatkan..nanti sobat juga akan tahu, dengan cara melihat si admin blog yang saya maksud, mungkin semua tulisan ini sudah jelas. Silahkan sobat semua ntuk mengeceknya, siapa tahu artikel-artikel sobat blogger ada di copy paste juga di sana.

Kalaupun beberapa hari bahkan minggu belum juga ada tanggapan dari beliau, saya sebagai pihak yang dirugikan akan melaporkan semua artikel saya kepada juragan (blogspot.com) yaitu mbah kita semua tiada lain dan tiada bukan Google+DMCA tempat pengaduan blogger, supaya ada kebijakan terhadap pelanggaran tersebut, dengan menghapus artikel yang saya maksud. Bahkan kalau kebijakan blogger.com mungkin saja bisa sama blog-nya, kalau saja perubahan masih belum di lakukan. 

Dan saya minta tolong kepada sobat blogger semua, apabila ada salah satu artikel di tempat saya ada milik sobat dan belum saya kasih link sumber silahkan ajukan dalam kotak komentar Saya tidak akan keberatan menulisnya., Terima kasih atas support dan dukangan sobat blogger semua salam.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Berbagi Pengetahuan | Powered By Blogger