Flappy Bird akan temui Super Mario di skor 999

Thursday, March 6, 2014

Flappy Bird akan temui Super Mario di skor 999?Game fenomenal bernama Flappy Bird memang menjadi permainan yang sangat menguras emosi. Untuk mencapai skor 10 saja belum tentu semua orang bisa. Lantas apa jadinya jika ada orang yang mampu memainkan Flappy Bird hingga di level 999?

Baru-baru ini ada sebuah video yang diunggah di YouTube (15/2), menampilkan seorang remaja tengah memainkan video di smartphonenya. Uniknya, remaja tersebut mampu membuat skor 900 ratusan! Hebat, bukan?

Lantas apa yang terjadi?

Saat berada di skor 900an, pipa hijau yang bertindak sebagai rintangan di situ akan bergerak naik turun dan berpindah untuk mematikan burung kecil itu. Dengan tanggap, pemuda tersebut mampu melewatinya.

Tak lama kemudian, ada sebuah tumbuhan yang disebut sebagai Piranha Plants, yang identik dengan permainan Super Mario muncul dalam game tersebut. Anehnya, tumbuhan tersebut juga keluar dari pipa hijau dan mencoba membunuh burung itu. Namun sekali lagi, pemain ini cukup handal memainkannya.

Kemudian sampai pada skor 999, secara mengejutkan karakter Super Mario Bross muncul di antara pipa hijau dan menembaki burung kecil. Dengan tangkas, remaja itu menghindar dari tembakan Mario. Sayangnya, Flappy Bird harus rela mati di skor 999 karena diinjak oleh Super Mario.

Apakah itu benar?

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Berbagi Pengetahuan | Powered By Blogger